Senin, 13 Juni 2011

Toolbar Baru pada Blogspot

Toolbar Baru pada Blogspot


Mungkin Info ini sudah banyk yang tahu,kenapa saya posting artikel ini , saya sendiri selama ini tidak menyadari adanya toolbar terbaru pada blogspot,jadi tidak apa -apalah lebih baik terlambat mengetahuinya dari pada tidak sama sekali...ehheh
Toolbar ini merupakan Satu lagi perkembangan yang dilakukan oleh Blogspot. Mereka telah menambahkan sebuah toolbar yang bernama "Define/translate". Sesuai namanya, toolbar ini berguna bagi kita untuk mengetahui defenisi dan menerjemaahkan kata-kata yang kita tulis pada blog ke beberapa bahasa negara. Hmm, sepertinya cukup berguna bagi yang suka menulis artikel yang berasal dari beberapa referensi, supaya kita semakin mengerti dengan apa yang kita tulis. Toolbar ini sendiri merupakan perpaduan program Google Dictionary dan Google Translate yang dimiliki oleh Google selaku empunya Blogspot.



Toolbar ini sendiri masih dalam tahap pengembangan sehingga baru bisa digunakan dari Blogger in Draft. Jadi, Anda harus masuk login ke akun Blogger Anda melalui halaman http://draft.blogger.com.

0 komentar:

Posting Komentar